MU Terus Terpuruk, Akan Tetapi Van Gaal Pantang Untuk Mundur

MU Terus Terpuruk, Akan Tetapi Van Gaal Pantang Untuk MundurHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United bermain imbang tanpa gol lawan Chelsea, di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB. Menurut catatan Opta, itu merupakan hasil imbang tanpa gol yang ke-11 buat Van Gaal sebagai manajer MU dengan enam di antaranya lahir sejak akhir Oktober lalu.

terus menerus gagal untuk dapatkan kemenagan, kabarnya Luis Van Gaal mulai frustasi. Secara keseluruhan, Manchester Merah sebenarnya mampu mengendalikan permainan atas Tim London Biru. Sesuai dengan catatan statistik BBC, Wayne Rooney dan kolega mampu unggul dalam penguasaan bola yang mencapai 67 persen.

Van Gaal, yang masa depannya sempat dipertanyakan di beberapa pekan belakangan, mengucap terima kasih atas penampilan para pemain United, meski mereka kini sudah puasa kemenangan di delapan laga terakhir.

Pelatih asal Belanda tersebut, mengaku frustrasi gagal membawa timnya menang saat menghadapi Chelsea, akan tetapi dirinya  pantang mundur menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Chelsea.

“Masa depan saya bukan merupakan pembicaraan yang menarik. Saya tidak terpengaruh soal hal itu. Saya hanya berusaha bekerja dengan para pemain dan melihat mereka terus berjuang untuk saya,” ujar pria asal Belanda itu.

“Setelah laga ini, para suporter memberikan tepuk tangan sehingga saya tidak perlu merasa khawatir. Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya mendapat kepercayaan penuh dari manajemen klub dan para pemain.”

“Saya tidak akan mengundurkan diri. Ketika para pemain memberikan kinerja yang baik, tidak ada alasan bagi saya untuk mundur. Mungkin, media-media ingin hal itu terjadi. Tetapi, saya tidak akan mengundurkan diri,” lanjut Van Gaal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten