Hiddink Kawatir Pada Nasip Chelsea

Hiddink Kawatir Pada Nasip ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pertandingan di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB, antara tuan rumah Manchester United dengan tim tamu Chelsea berakhir imbang tanpa gol. Itu menjadi laga terakhir kedua tim di 2015. Meski belum mempersembahkan kemenangan, pelatih sementara The Blues Guus Hiddink cukup puas dengan kinerja pasukannya.

Hiddink hanya mampu memberikan dua poin dari laga, setelah sebelumnya hanya bermain seri 2-2 melawan Watford di laga Boxing Day akhir pekan kemarin. Kendati begitu, juru taktik asal belanda itu tetap memuji usaha anak-anak asuhannya.

Di sisi lain, hasil imbang tersebut juga memunculkan catatan serupa untuk Chelsea, juara bertahan yang masih terpaku di peringkat 14 klasemen dengan 20 poin hasil dari 5 kali menang, 5 kali seri, dan 9 kali kalah.

Nah, lima kemenangan The Blues di Premier League sejauh ini tersebut lahir masing-masing di setiap bulan; Agustus, September, Oktober, November, dan Desember.

Hiddink ditunjuk sebagai manajer hingga akhir musim, menggantikan Jose Mourinho, yang pergi dari klub usai Chelsea sempat duduk di posisi 16 klasemen dan hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

Kini, Chelsea masih belum sepenuhnya aman, namun mereka sudah menjauh tiga poin dari ancaman bermain di Divisi Championship musim depan.

“Tentu saja saya khawatir dengan apa yang terjadi, namun saya lebih khawatir lagi jika tidak ada rasa percaya diri atau ambisi,” jelas Hiddink menurut Goal International.

Hiddink sendiri juga terpaksa memainkan Eden Hazard sebagai penyerang sejak awal pertandingan. Pasalnya, striker Diego Costa harus absen karena menjalani akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada laga kontra Watford, akhir pekan lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten