Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Depok

Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Depok

HarianDepok.com – Berita , Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh instansi terkait dan juga masyarakat kota Depok yang telah berpartisipasi atas acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Depok yang berjalan dengan baik dan tidak mendapatkan permasalahan yang krusial didalamnya pada pelaksanaannya di 09 Desember 2015 kemarin.

Pilkada serentak yang diselenggarakan juga  oleh sejumlah kota yang ada di seluruh Indonesia ini telah mendapatkan apresiasi yang besar dari sejumlah pejabat tinggi pemerintah yang mengakui bahwa Pilkada di kota Depok dapat dijadikan satu contoh untuk kota lainnya yang diketahui telah berjalan dengan baik, sukses dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat kota Depok yang telah mendukung jalannya penyelenggaraan Pilkada di kota Depok sehingga dapat berjalan dengan aman dan baik tanpa mendapatkan hambatan yang berarti,” ujarnya pada saat dirinya tengah menghadiri acara Hari Ibu di Lapangan Manggis, Depok, Rabu (23/12/2015).

Kesuksesan dalam menggelar acara Pilkada di kota Depok ini bukan hanya dirasakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok saja melainkan juga menjadi salah satu moment yang dapat dibanggakan oleh pemerintah pusat dan Provinsi. Dengan adanya moment yang baik itu, Idris menyatakan bahwa masyarakat kota Depok telah melakukan hal yang baik dan cerdas dalam berpolitik.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya sangat mengharapkan hal tersebut dapat terus terjaga dan dipertahankan dengan baik oleh seluruh masyarakat kota Depok dalam menghadapi situasi tersebut. Hal ini diungkapkannya sebab pada beberapa tahun kedepan akan dilakukan kembali acara Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Depok agar terus menjaga dan mempertahankan sikapnya dalam berpolitik sehingga pesta demokrasi yang akan digelar ditahun tahun berikutnya dapat berjalan sukses, aman dan tetap dalam keadaan kondusif yang berlandaskan kepada kejujuran,” tandasnya.(Izl)

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok