Kroos Yakin Real Madrid Akan Sukses

Kroos Yakin Real Madrid Akan SuksesHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Toni Kroos, optimistis timnya akan meraih kesuksesan di musim ini. Meskipun Madrid tengan ramai dikritik lantaran kurang konsistensi. roos merasa kesuksesan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari Real. Karena itulah, ia meminta kepada para pendukung untuk tidak terlalu dini menjustifikasi pencapaian timnya musim ini.

Madrid sekarang menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga 2015/16. Madrid tertinggal masing-masing dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid. Di Liga Champions, pasukan Rafael Benitez sudah lolos ke babak 16 besar dan diundi berhadapan dengan AS Roma.

Los Blancos tak mampu memenangkan satupun trofi di sepanjang 2015, hingga pada puncaknya terjadi pergantian pelatih dari Carlo Ancelotti dan sekarang ditangani Rafael Benitez pada awal musim 2015/16.

Kroos mengingatkan Barca dan Atletico  akan kebangkitan Real Madrid pada 2016 nanti. Ia menyebutkan bahwa El Real sudah ditakdirkan meraih kesuksesan.

“Kami bekerja keras setiap hari dan bayaran dari kerja keras itu akan tercermin dari hasil. Aku yakin bahwa kami akan menemukan konsistensi, yang dituntut oleh suporter kami tapi juga yang kami perjuangkan.”

“Kita bahkan belum mencapai titik tengah kompetisi domestik dan kami tampil sangat bagus di babak grup Liga Champions untuk mencapai babak 16 besar. Terlalu awal untuk membuat penilaian. Kami adalah Real Madrid dan sukses adalah bagian dari DNA kami,” seru Kroos.

Klub mengalami kesulitan di awal musim yang membuat sejumlah fans berang, terutama kepada Rafael Benitez dan Florentino Perez, meski saat ini hanya tertinggal dua poin di belakang Barcelona.

Posisi Benitez terus ditekan dan tak jarang melontarkan ejekan di pertandingan, termasuk saat menghancurkan Rayo Vallecano 10-2 beberapa waktu lalu. Namun, Kroos meminta fans untuk menyimpan penilaian mereka hingga akhir musim ini karena Madrid masih menyimpan ambisi meraih gelar.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten