Barca Masih Terkendala Masalah Nego Kontrak Neymar

Barca Masih Terkendala Masalah Nego Kontrak NeymarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Barcelona akan menawarkan kontrak baru kepada Neymar sebagai hadiah atas kesuksesannya, sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa Manchester United berambisi membeli pemain Brasil, namun baik Barcelona dan sosok berusia 23 tahun tidak tertarik dengan tawaran Setan Merah.

Akan tetapi Barcelona siap menghadiahi Neymar dengan tawaran kontrak baru senilai £200.000 per pekan.

Di kontrak barunya, pemain 23 tahun itu akan diikat hingga 2021. Selain itu, Neymar juga akan mendapatkan penghasilan sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 219 miliar) per musim.

Akan tetapi, pembahasan mengenai kontrak tersebut tak kunjung menemui kata sepakat. Padahal, hal tersebut telah dirundingkan sejak musim panas tahun ini.

Kendati sang ayah sudah menegaskan bahwa putranya berkomitmen penuh kepada Barca. Karena itu, dia yakin Neymar memperpanjang kontraknya di sana kendati tidak dalam waktu dekat.

“Kami sedang memasuki pembicaraan terkait kontrak baru. Saya optimistis tetapi tak tahu apa yang terjadi di masa depan karena kehidupan manusia memang panjang,” ucap Neymar seperti dilansir Soccerway.

Neymar sempat mendapat kritk keras dari legenda sepak bola Brasil, Pele. Mantan pemain New York Cosmos itu mengatakan pada Oktober lalu Neymar tidak bagus dalam membantu pertahanan.

“Saya tidak pernah mengetahui komentarnya. Pele bisa mengatakan apa yang dia suka, saya hanya fokus membicarakan pekerjaan saya saja,” tambah Neymar.

Di bursa transfer lalu, ia sempat dikabarkan jadi target Manchester United. Adapun Barca dan Neymar sama-sama mengabaikan rumor tersebut.

Menurut The Mirror, sebuah klausul dalam kontra Neymar memaksa Barca untuk menawarinya kontrak baru di tahun ketiga dan agen Neymar sepertinya bakal menuntut gaji sebesar £200.000 per pekan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten