Simeone Akan Tetap Menjadi Pelatih Atletico Madrid

Simeone Akan Tetap Menjadi Pelatih Atletico MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sebelumnya Diego Simeone, sempat dikabarkaekan akan melatih Chelsea, Laman Mirror, memberitakan jika pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, jadi salah satu kandidat kuat pengganti The Special One di Chelsea.

Kontrak Simeone bersama Atletico akan habis pada 2020, namun tersiar kabar bila pelatih asal Argentina itu ingin menyudahi kariernya di La Liga dan segera hijrah ke London.

Akan tetapi beritu itu sepertinya sudah usai. Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo percaya  Simeone akan tetap melatih Los Colchoneros untuk waktu lama, kendatipun kini sedang dikaitkan dengan Chelsea.

Chelsea saat ini ditangani oleh Guus Hiddink, menggantikan Jose Mourinho. Namun, status Hiddink cuma sebagai manajer sementara sampai dengan musim panas depan.

“Dia akan berada di sini bersama kami untuk jangka panjang, sesuai yang diinginkan,” ujar Simeone.

“Saya rasa kami memiliki pelatih yang akan bertahan di sini untuk jangka waktu yang sangat lama dan akan menjadi bagian dari sejarah dari tim ini,” lanjutnya.

Simeone dinilai tepat menjadi pelatih karena prestasinya yang berhasil mengangkat Atletico Madrid sebagai klub Spanyol yang kembali diperhitungkan. Sebelumnya Los Rojiblancos lebih sering berkutat di papan tengah.

Pelatih asal Argentina tersebut selama beberapa pekan terakhir memang menjadi bahan gosip transfer. Namanya disebut akan menjadi pelatih Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini.

Namun semua kabar itu akhirnya terjawab dengan kepastian Simeone memperpanjang kontrak di Atleti. Seperti dikutip dari twitter resmi klub, Simeone telah resmi perpanjang kontrak hingga 2020.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten