Juve Serius Untuk Datangakan Pemain Dortmund Ini

Juve Serius Untuk Datangakan Pemain Dortmund IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Ilkay Gundogan, kini pemain  Borussia Dortmund ini tengah di buru raksasa Italia, Juventus. semakin gencar kabarnya, manajemen I Bianconeri siap menggelontorkan dana hingga 18 juta euro demi bisa mendapatkan servis Gundogan.

Ilkay Guendogan sudah menambah durasi kontrak dengan Borussia Dortmund. Gelandang berusia 24 tahun itu memberikan isyarat akan bertahan bersama skuat Die Borussen lebih lama.

Masa depan Guendogan di Dortmund sempat menjadi spekulasi. Dia belum menandatangani kontrak baru, hingga durasinya menyisakan satu tahun lagi.

Manchester United dan Barcelona pernah dilaporkan menjadi peminat utama Guendogan. The Red Devils bahkan sempat berhasrat mendatangkan Gundogan pada bulan Januari lalu.

Akan tetpi kini juara bertahan Liga Italia itu sangat berhasrat untuk datangkan pemain yang  telah mencetak tiga gol dan lima assist dari 33 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Keputusan Ilkay Gundogan tetap berseragam Die Borussen dinilai tepat. Sebab, dia menjadi pilar penting Dortmund pada musim ini. Berkat kontribusinya di lini tengah, Borussia Dortmund kini menghuni peringkat dua klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan nilai 38, lolos ke perempat final DFB Pokal, dan menembus 32 besar Liga Europa.

Penampilan apik Gundogan bersama Der BVB menarik minat Juventus. I Bianconeri butuh pemain seperti Gundogan untuk menggantikan peran Arturo Vidal di lini tengah yang hengkang ke Bayern Munchen pada awal musim ini.

Akan tetapi Niat raksasa Serie A Italia, Juventus, untuk merealisasikan transfer gelandang handal Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, dikabarkan masih menemui jalan buntu.

Seperti dilansir Tuttosport, pihak I Bianconeri dan Die Borussen masih terganjal soal banderol, yang terpaut cukup jauh sebesar €10 juta.

Juve masih dalam tawaran awalnya lewat nilai €20 juta, namun Dortmund tetap bersikukuh hanya akan melepas Gundogan sebesar €30 juta.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten