Tak Mau Kalah Dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Curhat Soal Mulan-Maia ke Deddy Corbuzier

Tak Mau Kalah Dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Curhat Soal Mulan-Maia ke Deddy Corbuzier

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Usai Mulan Jameela mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier, kali ini giliran Suaminya, Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Manajemen ini membicarakan mengenai prahara pertikaian yang terjadi antara Mulan dan Maia Estianty, mantan istrinya. Hal tersebut nampak di akun Instagram pribadi Deddy Corbuzier, Selasa (22/12/2015). Ia mengunggah potongan video singkat hasil perbincangannya dengan Ahmad Dhani. Deddy mengambil tema, “Masyarakat yang Gagal Paham” untuk wawancaranya bersama Ahmad Dhani.

Di salah satu video nampak Dhani menceritakan pandangannya soal haters yang terus menghujat istrinya, Mulan Jameela. Ahmad Dhani dengan gaya santainya mengaku lucu mendengar komentar haters yang menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan. “Kebanyakan haters-nya Mulan menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan, kan lucu. Mulan tidak lebih cantik dari Maia, tapi kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik?” ujar Dhani di video tersebut.

Di video lainnya, Ahmad Dhani juga menjelaskan perceraiannya dengan Maia bukanlah karena kehadiran Mulan Jameela. “Agak susah sebenarnya untuk orang yang mengerti, memahami bahwa Mulan disebut merebut suami. Karena kenyataannya saya bercerai dengan Maia itu bukan karena Mulan,” jelas Dhani. Padahal Ahmad Dhani sebelumnya sempat tidak senang saat Mulan Jameela mencurahkan hatinya kepada Deddy Corbuzier. Mantan pesulap itu pun memberi tahu kalau Dhani datang kepadanya atas kemauannya sendiri.

“Buat kalian yang tidak mengerti, aku membuka pembahasan apa pun bersama siapa saja. Melakukannya dengan profesional, termasuk kepada teman, dll. Aku tidak datang ke mereka tetapi mereka yang datang dan aku membukanya bagi siapa pun. Ini mungkin unggahan terakhirku sebelum akhirnya ada di YouTube. Ingat Triangle? Kamu sutradaranya 🙂 suka atau tidak kamu nonton itu. Terima kasih,” tulis Deddy Corbuzier sebagai caption video unggahannya itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok