Meski Sudah Tersisihkan Nagatomo Tetapi Ingin Berseragam Inter

Meski Sudah Tersisihkan Nagatomo Tetapi Ingin Berseragam InterHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pesepakbola asal Jepang yang kini masi ingin terus mebela Inter Milan, Yuto Nagatomo. Tak lagi jadi pemain inti membuat masa depan  Nagatomo dispekulasikan. Namun, dirinya  menegaskan keinginannya untuk terus berseragam Inter.

Pemain berusia 29 tahun itu menyisakan kontrak yang akan habis pada bulan Juni 2016 nanti dan eblakangan memang terus digosipkan akan meninggalkan Inter di akhir musim nanti. Namun begitu rupanya Nagatomo berharap bisa bertahan di Inter agar bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Di bursa musim panas lalu, Yuto Nagatomo merupakan salah satu pemain yang paling kuat dikabarkan bakal hengkang dari FC Internazionale. Tak heran, karena pemain internasional Jepang tersebut kerap cedera sehingga kehilangan tempat utama.

Namun berkat keteguhan hatinya dalam memperjuangkan tempat sebagai bek sayap utama, dirinya mampu kembali meraih kepercayaan Roberto Mancini dalam beberapa giornata terakhir.

Karenanya Nagatomo pun berharap La Beneamata mau memperpanjang kontraknya, yang bakal segera berakhir di penghujung musim ini.

“Saya ingin bertahan di Milan. Inter adalah klub besar, seluruh fans sangat mencintai klub. Saya ingin memenangkan scudetto dengan Inter,” ujar Nagatomo dilansir Forza Italian Football.

Ia kemudian mengaku ingin mengikuti jejak legenda Inter, Javier Zanetti.

“Saya melihat Zanetti sebagai contoh. Dia berjuang dan bertahan selama bertahun-tahun dan akhirnya terbayar. Memenangkan banyak gelar dan juga treble. Saya ingin kembali berlaga di Liga Champions, itu adalah panggung impian untuk bermain sepakbola.” pungkasnya.

Beberapa klub Italia disebut mulai mengincarnya dan ditambah dengan persaingan di pos bek kiri yang kian ketat, dengan adanya Alex Telles dan Davide Santon, wajar kalau Nagatomo diisukan mulai mempertimbangkan peluang untuk hengkang.

Tapi, kabar itu dibantah oleh Nagatomo yang menyatakan hasratnya untuk terus menjadi “biru-hitam” di musim depan. Ini artinya Nagatomo berharap ada kontrak baru dari Inter.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten