Klopp Sesalkan Cederanya Hamstring Origi

Klopp Sesalkan Cederanya Hamstring OrigiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Divock Origi jadi starter saat Liverpool menghadapi Leicester di Anfield, Sabtu (26/12/2015). Striker muda Belgia itu lebih dipilih Klopp daripada Christian Benteke yang lebih berpengalaman. Akan tetapi Liverpool mendapatkan kabar kurang menyenangkan dengan cederanya Origi.

Origi secara perlahan mendapat kesempatan tampil lebih banyak di bawah asuhan Klopp. Ia pun mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter di laga kontra Leicester City pada Boxing Day lalu.

Namun sayangnya ia tak bisa bermain penuh karena menderita cedera hamstring. Pada akhirnya ia digantikan oleh kompatriotnya, Christian Benteke, yang akhirnya mencetak gol tunggal kemenangan The Reds di laga itu.

“Saya harap ini tidak terlalu serius, kami akan memantaunya. Mereka bicara tentang sediki kram [yang dialami oleh Origi],” ungkap Klopp dalam konferensi pers pascalaga.

“Anda berada di sini lebih lama dari saya. Saya tak tahu kata itu sebelum saya datang ke Inggris, tetapi ‘hamstring’ adalah kata terburuk tahun ini buat saya.”

Origi memperpanjang daftar cedera yang harus dihadapai oleh Jurgen Klopp. Tapi Liverpool justru mendapat kabar baik dengan kembalinya Daniel Sturridge.

Sturridge sepanjang dua musim terakhir mendapat banyak sekali hantaman cedera. Bahkan musim lalu dia nyaris absen sepanjang musim yang belum juga mampu menanggulanginya hingga sekarang.

Menurut Klopp, Origi tampil oke sebelum mengalami cedera. Dia pun berharap pemainnya itu tak harus absen lama.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten