NW-ID Sub Chapter Depok Suskes Adakan SOTR

NW-ID sahur bersama anak yatim

HarianDepok.com – Komunitas , Pada hari sabtu dini hari ( 26/7/2014 ) Komunitas Naked Wolf Indonesia subchapter depok mengadakan acara Sahur On The Road “SOTR” Di Rumah Anak Yatim & Duafa yang bertempatkan di Depok 2 Timur. Acara SOTR tersebut di hadiri oleh banyak anggota NW-ID dan Anak yatim beserta para pengurusnya.

Acara tersebut terselenggara dengan sukses dan diliput langsung oleh HarianDepok, hampir 25 Anggota Naked Wolf Indonesia Subchapter depok , wakil NW-ID Jakarta,  wakil NW-ID dari Bogor juga  hadirnya koordinator nasional NW-ID Heri Susanto membuat acara saur on the road menjadi meriah. Acara di mulai pukul 03.00 dan selesai 04.30 sabtu pagi. Selain melakukan sahur bersama anak yatim & duafa , Kordinator Sub Depok “Abu Maryam” dan Koordinator Nasional NW-ID “Heri Susanto” juga membagikan amplop sebagai rasa bersyukur untuk saling berbagi kepada anak yatim dan duafa.

“InshaALLAH dan semoga untuk kedepannya acara SOTR seperti ini bisa terus di laksanakan dan menjadi hal positif yang bisa menjadi tradsi komunitas anak motor, Ungkap Abu Maryam.

Sukses Terus NW-ID , Salam Auuuuuu “Anggota NW-ID yang hadir dengan kompak”

[adm/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)