Nur Mahmudi Ismail Apresiasikan Anggota DPRD Depok Atas Perjuangannya Menangani Sampah

Nur Mahmudi Ismail Apresiasikan Anggota DPRD Depok Atas Perjuangannya Menangani Sampah

HarianDepok.com – Berita , Adanya kepedulian dari elit politik mengenai permasalahan sampah yang ada di wilayah kota Depok, langsung mendapatkan sambutan hangat dari Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang mengaku sangat senang akan adanya perhatian dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok yang masih mau menangani permasalahan sampah.

Nur Mahmudi yang pada saat itu mendapatkan berita baik itu langsung mengatakan sangat menghargai adanya partisipasi dari para anggota DPRD Depok yang sampai saat ini telah melakukan berbagai upaya dalam menangani permasalahan sampah yang ada di kota Depok. Untuk itu, Nur mengucapkan banyak terima kasih kepada para elit politik tersebut.

“Penghargaan besar kepada para anggota DPRD yang sampai dengan detik ini masih terus berupaya membenahi dan menangani permasalahan sampah yang ada di wilayah kota Depok,” tuturnya pada saat berpidato di rapat paripurna pada Rabu 23 Desember 2015 kemarin.

Menurut data yang dihimpun, bahwa beberapa anggota DPRD Depok yang sangatlah aktif dalam menangani permasalahan sampah di wilayah kota Depok diantaranya adalah Endah Winarti dan Suparyono yang pada kedua pejabat elit politik tersebut sangatlah aktif dalam mengajak masyarakat kota Depok untuk terus melakukan perawatan dan menjaga kebersihan lingkungan dari sampah.

Beberapa upaya mereka dalam menangani sampah di kota Depok adalah dengan didirikannya bank sampah yang berlokasi di Perumahan Mutiara Depok, Sukmajaya, Depok oleh Endah, sedangkan Suparyono sendiri telah berperan aktif sebagai pembina dalam pemilahan sampah yang ada di Perumahan Gema Pesona, Depok.

Aktifnya kedua orang yang berasal dari kalangan elit politik tersebut diharapkan oleh Nur dapat menjadi salah satu contoh bagi seluruh anggota DPRD yang lainnya dalam menangani permasalahan sampah di wilayah kota Depok dengan harapan dapat menekan tingginya jumlah sampah dan mengembalikan lagi suasana kota Depok menjadi lebih hijau dan nyaman.

“Semoga hal ini dapat terus menular kepada anggota yang lainnya sehingga dapat bersama sama memerangi sampah yang ada di kota Depok dengan harapan kota Depok dapat menjadi kota yang bersih, nyaman dan indah,” tutupnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)