Mourinho: Cech, Courtois Tidak Untuk Dijual

Mourinho, Cech, Courtois Tidak Untuk Dijual

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan ia tidak akan menjual Petr Cech meski Thibaut Courtois telah kembali dari Atletico Madrid. Kedua kiper ini akan mengisi satu sama lain dalam tim. “Situasi untuk musim ini sangat fantastis. Dengan memiliki Cech dan Courtois berarti kita juga memiliki penjaga gawang yang terbaik di dunia dan salah satu dari tiga atau lima penjaga yang paling berpengalaman. Bagi saya dan Chelsea, itu sempurna, sangat sempurna” kata Mourinho di Sky Sports kemarin (25/7).

Cech sebelumnya diragukan karena cedera punggung yang dialaminya dari musim lalu. Tapi segala keraguaan itu sirna ketika melihat Cech tampil apik saat melawan Austria WAC RZ Pelet dalam laga uji coba Rabu lalu.

The Special One mengatakan dengan memiliki Cech dan Courtois secara bersamaan bukanlah sebuah dilemma, namun ini malah akan bisa membuat mereka bisa bermain bergantian dan tentu saja bisa saling melengkapi.

“Jika kita tidak memiliki pemain bagus, kami berada dalam kesulitan. Saya dibayar untuk membuat keputusan dan saya sangat senang dengan situasi saya.” Ucap Mourinho

Sementara di Spanyol, Pelatih Madrid Carlo Ancelotti dilaporkan telah merespon permintaan Arsenal untuk menggaet Iker Casillas. Namun negosiasi antara Casillas dan Arsenal masih sulit. Pemain ini dikabarkan meminta gaji sebesar 135.000 poundsterling per minggu, sementara tawaran Arsenal masih di 100.000.

Jika memang jadi, tentu ini akan menajadi hal yang menarik, dimana kiper-kiper lawas, akan saling unjuk kemampuan.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten