WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Video Call?

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Video Call?

HarianDepok.com – Tekno – Aplikasi , WhatsApp yang merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler dirumorkan bakal segera menambah fitur baru bagi penggunanya. Usai sebelumnya menghadirkan fitur voice call, kini aplikasi yang dimilki Facebook itu juga akan menghadirkan fitur video call. Informasi ini pertama kali diketahui dari post sebuah blog asal Jerman, Macerkopf. de. Blog tersebut dalam keterangannya juga menyertakan gambar screenshot yang diduga kuat adalah fitur video call dari WhatsApp.

Dari gambar tersebut memang nampak tampilan khas WhatsApp yang berwarna hijau. Sekilas, tampilan tersebut tidak berbeda jauh dengan fitur serupa dari aplikasi lain. Pengguna juga bisa melihat pilihan menerima atau menolak panggilan masuk. kemudian saat panggilan sudah terhubung, pengguna bisa melihat wajahnya sendiri dalam jendela kecil di atas tombol panggilan. Pengguna juga dimungkinkan untuk merubah tampilan baik dari kamera depan atau pun belakang.

WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Video Call?

Selain, ada juga tombol untuk mematikan mikrofon. Seperti yang dikutip informasi dari laman International Business Times, Kamis (24/12/2015), belum bisa dipastikan kapan update versi v2.12.16.2 ini akan diluncurkan. Tetapi, melihat versi WhatsApp saat ini adalah v2.12.12, tidak tertutup kemungkinan update ini akan segera hadir dalam waktu dekat.

Rencana Facebook untuk menghadirkan fitur video call di WhatsApp memang sudah dikabarkan beberapa waktu lalu. Kehadiran fitur ini secara tidak langsung menambah pembendaharaan fitur yang hadir di WhatsApp dan memperkuat posisinya dengan aplikasi lain yang sudah menawarkan fitur serupa, seperti LINE, Skype, Viber, dan aplikasi lain.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok