Preview Liga Inggris Nanti Malam: Stoke City Vs Manchester United, Di Tuntut Menang MU Datang Dengan Banyak Pemain Yang Cedera

Preview Liga Inggris Nanti Malam: Stoke City Vs Manchester United, Di Tuntut Menang MU Datang Dengan Banyak Pemain Yang CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United akan mendatangi markas Stoke City pada (26/12/2015) malam WIB. MU yang sedang terlukan akan kembali diuji kala bermian di markas lawan. Pasalnya dari enam laga terakhir yang dijalani, MU sudah tak pernah menang. Yang lebih menyedihkan lagi, di tiga laga terakhir berturut-turut MU selalu kalah; termasuk kekalahan dari Norwich City di kandang pekan kemarin.

Dalam tekanan hebat MU, setelah mereka tersingkir dari Liga Champions, ditambah dua pertandingan terakhir melawan klub gurem mereka gagal mendapatkan poin, sedangkan sang itu rumah juga harus takluk dari Crystal Palace di pertandingan terakhir.

Stoke City berada di peringkat 11 dalam tabel klasemen sementara, hanya berjarak enam poin dari lawan mereka di laga ini. The Potters memang tidak benar-benar tampil baik, tapi mereka mulai menunjukkan peningkatan dalam beberapa pertandngan terakhir, dan kemenangan melawan United tentu saja bisa mendongkrak moral tim, sekaligus mendongkrak posisi mereka, dan kini hal itu bukanlah mimpi, karena Red Devils juga berada dalam kondisi yang buruk.

Sedang bagi sang tamu, MU harus menang dalam laga ini agar kepercayaan dewan klub pada Van Gaal kembali stabil. Van Gaal masih belum bisa memainkan Bastian Schweinsteiger karena masih terikat sanksi kartu merah. Morgan Schneiderlin juga masih diragukan karena belum sepenuhnya fit dari cedera. Sementara itu, Jesse Lingard dipastikan tak bisa tampil karena dibekap cedera.

Selain para pemain di atas, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Luke Shaw, juga dipastikan absen lantaran cedera.

Bagi Stoke, mereka tak boleh meremehkan tim tamu meskipun sedang dalam kondisi tidak terpuruk. The Potters harus tetap waspada karena bisa jadi MU akan menjadikan laga ini sebagai ajang pelampiasan.

Namun jika melihat catatan penampilan Stoke di kandang menghadapi MU, Mark Hughes boleh sedikit tenang. Di dua laga terakhir, Stoke tak pernah kalah dari United bahkan menang satu kali di pertemuan musim lalu. Dan, Hughes bisa menjadikan kemenangan melawan Manchester City 2-0  beberapa pekan sebelumnya sebagai motivasi untuk anak buahnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten