Ander Herrera Jadi Man Of The Match Meski Tak Mencetak Gol

Ander Herrera Jadi Man Of The Match Meski Tak Mencetak Gol

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Meski tidak mencetak gol ketika Manchester United menghancurkan LA Galaxy di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, United menjadikan pemain barunya, Ander Herrera sebagai Man of the Match pada pertandingan tersebut. Herrera memiliki gelar setelah Amerika merilis polling di akun twitter resmi mereka, dengan 88 persen suara untuk Herrera sebagai otak di balik kemenangan.

Polling mengejutkan Herrera tidak asal-asalan dan ngawur, tapi fakta bahwa pemain yang mencetak 3 assist dalam debut pertamanya ini telah tidak benar-benar mengecewakan sang pelatih Luis Van Gaal. Herrera dianggap sebagai pemain baru yang mungkin juga disebut-sebut sebagao penerus David Bechkam atau C Ronaldo.

The Red Devils menandatangani kontrak Herrera dari Athletic Bilbao dengan biaya transfer yang sangat menakjubkan yakni senilai £ 28.400.000. Musim lalu dengan Athletic Bilbao, Ander Herrera mencetak 5 gol dan 5 assist, hal ini adalah sebuah kinerja yang mengesankan untuk seorang pemain gelandang.

Juan Mata, sesama orang Spanyol juga memuji talenta yang dimiliki pemain dengan rambut coklat ini, meskipun fakta mengatakan bahwa kedua pemain ini berada di posisi yang sama, geladang. Juan Mata percaya bahwa Herrera bisa memiliki karir berkilau di Eropa, mengutip bahwa mantan pemain Bilbao ini memiliki bakat luar biasa yang dibutuhakan Eropa, setelah kalah musim lalu dengan rasa kesakitan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten