Evi Tersenggol di Top 5 D’Academy Asia Karena Lupa Lirik

Evi Tersenggol di Top 5 D'Academy Asia Karena Lupa Lirik

HarianDepok.com – Kontes , Jawara D’Academy 2, Evi harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi bergengsi D’Academy Asia. Bertarung di babak 5 besar, kontestan wakil Indonesia ini menghadapi perlawanan sengit para lawannya.  Penampilan Evi di mata para juri dan komentator sejatinya sudah sangat berkelas. Tetapi karena lupa lirik, Evi harus menerima konsekuensinya. Langkah Evi pun harus terhenti di D’Academy Asia.

Dewan juri menganggap jika kesalahan lirik tersebut dianggap merupakan hal fatal. Keempat juri seperti, Pak Ngah, Hetty Koes Endang, Mayuni dan Hans Anwar sepakat jika kesalahan Evi cukup mempengaruhi penilaian mereka. Selisih skor yang tipis sempat membuat seisi Studio 5 Indosiar dan para pemirsa merasa deg-degan. Evi dan Shiha berada di dua peringkat terbawah, sebelum nilai Shiha akhirnya diumumkan lebih tinggi.

Danang masih berdiri kokoh di puncak skor dengan nilai nyaris sempurna dari semua juri. Di posisi kedua terdapat nama Lesti yang juga tidak kalah memikat. Sedangkan Fitri dan Shiha masing-masing bertengger di posisi ketiga dan keempat. Dengan tersenggolnya Evi, babak Top 4 D’Academy Asia akan mempertandingkan masing-masing 2 perwakilan Indonesia dan Malaysia. Kita nantikan siapakah yang akan lolos ke babak berikutnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok