Lazio Coba Datangkan Bek Muda Chelsea Ini

Lazio Coba Datangkan Bek Muda Chelsea IniHarianDepok.com – Olaraga – Sepakbola – Liga Italia, Bek muda Chelsea Kurt Zouma, dikabarkan akan segera berseragam S.S Lazio. Pada Saat ini Zouma sendiri sangat jarang diberi kesempatan oleh pelatih lamanya untuk mengisi skuat utama Chelsea.

Kini muncul kabar yang dilaporkan  lalaziosiamonoi.it, perwakilan Zouma telah melakukan pendekatan dengan Lazio. Zouma diklaim tersedia dengan opsi pinjaman untuk menambah jam terbangnya di sepak bola.

Akan tetapi demikian, kabar ini masih belum jelas apakah manajer Guus Hiddink ingin melepas sang bek, terutama mengingat Chelsea tengah berada di papan bawah klasemen musim ini.

Akan tetapi masalah kini muncul, lantaran erbenturan dengan upah Zouma. Seperti diketahui, pemain 21 tahun itu memiliki bayaran senilai 2 juta euro (Rp 29 miliar) pertahun di Stamford Bridge.

Biancocelesti memang membutuhkan pemain baru di lini pertahanan. Zouma dianggap sebagai pilihan yang potensial untuk mengisi posisi yang ditinggalkan De Vrij yang mengalami cedera lutut.

Dikatakan bahwa Lazio ingin meminjam pemain berusia 21 tahun, dengan harapan mampu memperbaiki rekor pertahanan klub ibu kota, yang sudah kemasukan 26 gol musim ini.

Namun demikian, masih belum jelas apakah manajer Guus Hiddink ingin melepas sang bek tersebut atau tidak.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten