Ini Peringatan Keras Guss Hiddink Terhadap Pemain Chelsea

Ini Peringatan Keras Guss Hiddink Terhadap Pemain ChelseaHarianDepok.com – Olaraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pelatih baru Chelsea, Guus Hiddink, memberikan peringatn keras terhadapn pemain Chelsea, dirinya tidak segan-segan mencoret nama pemain apabila ada pemian yang tidak bersunguh-sunguh.

Pelatih asal Belanda itu menginstruksikan sebuah hal konyol yang wajib dilakukan para pemain yaitu bercermin. Tentu tak hanya sekedar bercermin, tapi Hiddink ingin para pemain melihat apa kesalahan yang sudah mereka lakukan selama ini dan juga memikirkan visi dan misi ke depannya.

Kini Chelsea sendiri sempat menang atas Sunderland pekan lalu dan naik ke peringkat 15 klasemen sementara, namun masih hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi.

“Mereka punya kewajiban tampil sebaik mungkin. Mereka ada di klub besar. Mereka menerima gaji yang besar. Mereka harus punya jiwa layaknya seorang pemain amatir, yang penuh gairah tinggi.

“Jika Anda tak punya gairah itu, maka saya akan mengatakan ‘Terima kasih banyak, selamat tinggal’. Saya tidak membutuhkan pemain yang tak punya gairah. Pekan lalu tim hanya terpisah satu poin dari degradasi dan itu membuat semua orang takut.

“Saya tidak tahu siapa yang tak tampil maksimal, sulit menentukannya. Namun saya tak ingin tahu. Saya ingin membuat keputusan saya sendiri,” tandasnya tegas.

Periode pertama Hiddink melatih Chelsea terjadi pada Februari 2009. Situasinya persis sama, kala itu ia didapuk sebagai pelatih sementara setelah Luiz Felipe Scolari gagal membawa Chelsea berprestasi.

Pelatih asal Belanda tersebut sebelumnya pernah didatangkan untuk menggantikan posisi Jose Mourinho, dengan demikian, ini merupakan kali kedua bagi Hiddink menangani Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten