Ternyata Messi Pernah Ingin Berseragam Inter Milan

Ternyata Messi Pernah Ingin Berseragam Inter MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Juan Sebastian Veron mengungkapkan keinginan pemain Barcelona, Lionel Messi. Veron menggatakan bahwa Messi pernah ingin bermain di Liga Italia bersama Inter Milan.

Mantan pemain Lazio,Inter, Chelsea dan Manchester United tersebut mengatakan Messi mengatakan itu terjadi di masa lalu dan sepertinya peluang itu sudah tidak mungkin lagi.

Messi sukses membawa Barcelona meraih treble musim lalu. Ia juga berhasil menghantar Argentina maju hingga final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Tahun ini, FIFA memasukkan nama Messi dalam daftar tiga finalis Ballon d’Or 2015, yang pemenangnya akan diumumkan bulan depan.

“Itu beberapa tahun yang lalu, tetapi pernah satu kali dia mengatakan ingin bermain di Inter,” kata Veron kepada Tuttosport (23/12).

“Tetapi, biarkan saya menjelaskannya, ini terjadi di masa lalu,” lanjutnya.

“Moratti masih di sana [Inter], terus terang saya tidak melihat adanya kemungkinan Leo meninggalkan Barcelona.

Saat ini Barcelona dan Lionel Messi tampak mustahil terpisahkan, Veron, mantan gelandang Tim Tango menyebut La Pulga sempat mengutarakan hasrat untuk berseragam I Nerazzurri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten