Madrid Adalah Ikon Spanyol Ungkap Perez

Madrid Adalah Ikon Spanyol Ungkap PerezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Florentino Perez, menegaskan bahwa klubnya merupakan klub terhebat dan merupakan klub ikon Spanyol, Perez meyakini klubnya adalah simbol dari Spanyol dan merasa timnya punya kewajiban untuk menjadi panutan bagi siapa pun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Perez dalam acara makan malam Natal bersama media-media Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (21/12/2015). Dalam kesempatan tersebut, Perez berterima kasih kepada para awak media, yang telah melaporkan berita tentang Madrid kepada semua suporter klubnya di seluruh dunia.

Perez pun mengingatkan kepada Cristiano Ronaldo dan kolega akan pentingnya mengetahui status El Real sebagai tim kebanggaan Spanyol. Sebagai catatan, tim besutan Rafa Benitez ini masih bertengger di peringkat ketiga berbekal nilai 33 dari 16 pertandingan.

“Real Madrid adalah simbol dari negara kita dan salah satu yang paling dicintai. Bagi banyak orang, imej Spanyol adalah Real Madrid. Ini artinya sebuah tanggung jawab terhadap setiap orang dan kami wajib menjaganya, menjadi contoh dan tetap menghidupkan mitos dan legenda Real Madrid,” kata Perez dilansir Four Four Two.

“Kami adalah klub dengan kehidupan 113 tahun dan dengan rekor terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Real Madrid dipertimbangkan sebagai tim paling bergengsi dan berharga di dunia. Kami menyadari bahwa kami harus menghormati fans kami, staf dan media, yang selalu menemani kami dalam tanggung jawab ini,” pungkasnya.

Real Madrid menjadi tim paling sukses di Eropa setelah meraih La Decima, atau trofi kesepuluh Liga Champions pada musim 2013 – 2014. Los Blancos juga menjadi yang paling banyak mengoleksi gelar La Liga dengan 32 trofi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten