Ancelotti Ingin Bawa Higuain Saat Resmi Latih Munchen Nanti

Ancelotti Ingin Bawa Higuain Saat Resmi Latih Munchen NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Carlo Ancelotti yang bakal menjadi pelatih Bayern Munchen, ternyata sudah mengincar salah satu penyerang yang di angap paling subur saat ini. Ya Gonzalo Higuain menjadi pemain dengan daftar teratas untuk digaet oleh mantan pelatih yang pernah melatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Gonzalo Higuain dinilai tidak hanya terbaik, tapi juga memiliki daya pikir yang jenius, satistik mencatat performa Gonzalo Higuain musim ini terus meningkat di bawah polesan pelatih Maurizio Sarri. Sang juru taktik pun tak sungkan menilai anak didiknya ini sebagai striker terbaik dunia.

Pada saat ini  Higuain merasa bahwa timnya berada dalam performa yang tepat untuk meraih Scudetto musim ini tapi ia memahami bahwa masih ada jalan panjang yang harus dilalui.

Partenopei kembali ke jalan kemenangan dengan meraih kemenangan 3-1 atas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia dan Higuain sekali lagi menjadi penentu kemenangan timnya. Pemain asal Argentina itu berbicara kepada Premium Sport setelah pertandingan dan memuji kemenangan yang diraih timnya.

Dan kini yang seperti diungkapkan Carletto, yang inginkan jasanya pada saat dirinya resmi latih Munchen nanti.

“Siapa pemain yang akan saya bawa ke klub berikutnya? Di antara pemain-pemain asing yang ada di Serie A saya akan memilih  Higuain,” buka Carletto kepada Mediaset Premium.

Bukan tanpa asalan eks pelatih AC Milan tersebut ingin mendatangkan pemain asal Argentina. “Karena Higuain membawa Napoli ke posisi teratas klasemen dengan gol-gol yang dicetaknya,” lanjutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten