Inilah Akibat Tendangan Kung Fu Melo Terhadap Biglia

Inilah Akibat Tendangan Kung Fu Melo Terhadap BigliaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada saat Inter Milan berhadapan dengan S.S Lazio, pemain tengah Inter, Filipe Melo yang melakukan aksi tengan Kung FU terhadapan kapten Lazio, Lucas Biglia. Akibat aksi tendangan mantan pemain Juventus itu, kini dirinya menerima larangan untuk bermain di tiga laga.

Aksi konyolnya itu pun membuatnya mendapatkan karut merah langsung dari wasit karena dianggap ingin mencederai pemain Lazio, Biglia. Bayangkan saja, kakinya terbang ke arah kepala Biglia dan ia berputar tidak tentu arah dan terjatuh karena kakinya tersangkut di bahu Biglia.

Dilansir Gazzetta World, Inter telah mengumumkan kalau mereka takkan mengajukan banding untuk hukuman Melo tersebut. Jadi, Melo pun dipastikan absen dalam tiga laga Inter yang akan datang.

Tiga laga tersebut adalah tandang ke Empoli (07/01), kandang melawan Sassuolo (10/01) dan tandang kontra Atalanta (16/01). Inter sendiri masuk winter break sebagai pemimpin klasemen sementara Serie A 2015/16 dengan keunggulan hanya satu poin di puncak.

Dalam laga tersebut, Inter menelan kekalahan 1-2 dari Lazio. Felipe Melo pun harus diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Lazio.

Kini Melo resmi mendapat hukuman larangan bertanding tiga laga, dan Inter telah mengumumkan kalau mereka takkan mengajukan banding untuk hukuman Melo tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten