Rumor Mourinho Ke MU Di Bantah Oleh Sang Agen

Rumor Mourinho Ke MU Di Bantah Oleh Sang AgenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Terus diberitakan menjadi pelatih Manchester United, membuat sang agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, ia membantah kabar yang memberitakan kliennya telah menjalin kesepakatan melatih Mu. Namun, Mendes menganggap peluang Mourinho menangani Setan Merah tetap ada.

Rumor yang menghubungkan Mourinho dengan MU muncul ke permukaan karena Louis van Gaal gagal memberi hasil positif belakangan ini. Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU tak sekali pun menang dan tiga kali kalah beruntun.

Pekan lalu menjadi akhir dari masa kerja periode kedua Mourinho di Chelsea. Performa buruk sang juara bertahan Premier League membuatnya ditendang oleh sang pemilik klub Roman Abramovich.

Kini MU yang dirumorkan akan mempertimbangkan nama Mourinho jika mereka tak lagi memakai jasa Van Gaal. Namun, menurut agennya, Mourinho belum dihubungi oleh pihak MU.

“Saat ini tidak ada apa pun. Kami bahkan tidak tahu apa yang akan bisa terjadi nantinya. Untuk saat ini, tidak ada kesepakatan dengan pihak mana pun. Tidak ada tawaran resmi dari United, berita itu tidak benar,” terang Mendes kepada Globoesporte.

Setelah MU dikalahkan Norwich City 1-2 di Old Trafford, Sabtu (19/12/2015) lalu, Van Gaal mengakui bahwa posisinya terancam jika MU tak kunjung keluar dari tren negatif.

Lebih lanjut, Daily Star mengklaim, Mourinho bahkan sudah menerima pinangan kontrak. Bahkan, Mourinho rela memotong gajinya sebesar menjadi 6 juta poundsterling per musim dari sebelumnya 10 juta poundsterling per musim saat melatih Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten