Bony Ungkap Kekecewaan Pada Sang Pelatih Yang Lebih Memilih Aguero Kendati Sedang Tidak Fit

Bony Ungkap Kekecewaan Pada Sang Pelatih Yang Lebih Memilih Kendati Aguero Tidak FitHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Mantan penyerang Swansea City, Wilfried Bony menyatakan bahwa dirinya frustrasi karena sering dijadikan pemain cadangan. Bony mengaku kecewa hanya menjadi cadangan saat Manchester City melawat ke kandang Arsenal.

Ia juga mempertanyakan keputusan Manuel Pellegrini untuk tidak memainkannya dari menit pertama di pertandingan melawan Arsenal kemarin.

Pemain Pantai Gading berhasil membuat tiga gol dalam empat pertandingan, sejak Sergio Aguero mengalami cedera di akhir November.

Namun demikian, Bony tidak mendapat kesempatan bermain dari awal, kala The Citizens tumbang 1-2 di Emirates.

Pemilihan pemain yang dilakukan Pellegrini memang patut dipertanyakan. Pasalnya ia menurunkan Aguero yang sudah empat laga lebih tidak bermain karena cedera dan langsung mendapat tempat meski dipertanyakan kebugarannya.

Hal inilah yang membuat penyerang Pantai Gading merasa kecewa tidak masuk dalam pilihan pemain yang dipercaya Manuel Pellegrini yang malam itu harus mengakui keunggulan The Gunners 1-2.

“Tentu saja saya kecewa karena tidak jadi starter. Pelatih yang memilih siapa yang bermain tapi saya yakin pantas untuk dipercaya,” jelas mantan bomber Swansea dan Vitesse itu.

Pada akhirnya, Aguero yang tampak kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya ditarik keluar di menit ke-63 dan digantikan oleh Bony. City sendiri mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2 dari The Gunners.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten