Walikota Depok Adakan Sidak di Balaikota Sebelum Libur Lebaran

Walikota Depok Adakan Sidak di Balaikota Sebelum Libur Lebaran

HarianDepok.com – Berita , Memasuki hari terakhir kerja sebelum libur lebaran, pada Jumat (25/7), H. Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok melakukan inspeksi di lingkungan Balaikota Depok. Sidak tersebut difokuskan pada bidang pelayanan.

Setelah mengikuti semua layanan yang ada, Nur Mahmudi Ismail mengucapkan banyak terima kasih atas pegawai negeri sipil (PNS), yang terus memberikan layanan pada hari terakhir kerja. Hal itu memang harus dilakukan, karena waktu libur nanti memliki hari libur yang panjang.

“Terima kasih, layanan ini tetap berjalan lancar terkait dengan perizinan kependudukan, kematian, kesehatan dan pendidikan. Karena pendidikan telah mulai libur, maka perijinan juga tutup,” kata Nur Mahmudi.

Dalam hal ini, telah menunjukkan bahwa layanan tidak harus bolos. Mereka harus melayani pada waktu yang telah ditentukan. Selain itu, PNS tidak diperbolehkan untuk ikut cuti tambahan.

“Kami akan melangsungkan beberapa evaluasi sebelum cuti bersama selesai. Sehingga semua karyawan dan pegawai dapat bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” tambah sang Walikota

Sementara itu, Harry Prihanto selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok, menyampaikan ia memiliki telah beberapa kali melakukan inspeksi mendadak ke beberapa instansi di luar Balaikota. Hasil yang ditemukan cukup menggembirakan.

“Hasilnya bagus, sekitar 87 % pegawai ada di tempat, sisanya pergi untuk tujuan resmi di luar,” kata Harry.

Bagi karyawan yang tidak masuk tanpa izin saat 4 Agustus nanto, akan dikenakan berbagai jenis sanksi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)