Walikota Depok Adakan Buka Bersama Dikediamannya

Walikota Depok Adakan Buka Bersama Dikediamanya

HarianDepok.com – Berita , Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, sebelum memasuki libur lebaran menggelar acara buka bersama dengan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan muspida di rumahnya. (24/7)

Acara buka puasa bersama ini bertujuan memperkuat tali silahturahim dan menumbuhkan rasa kebersamaan dengan aparatur pemerintah kota Depok. Pun acara ini di adakan untuk penggalangan dana bantuan bagi warga Palestina yang tengah mendapatkan ujian dengan terus digempur oleh Israel.

Dalam penggalangan bantuan dana tersebut secara spontan telah berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp. 9.616.000, 100 dollar, dan 10 riyal. Bukan hanya itu, UPT Pendidikan Cipayung juga turut menyumbangkan dana dari para siswa-siswi di kawasannya yang mencapai Rp. 2.035.000. Dan secara simbolis diserahlan pada Nur Azizah selaku Ketua Depok Peduli Palestina.

Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian warga Depok yang selalu peduli atas penderitaan masyarakat Palestina.

“Terima kasih untuk semua bantuan yang telah masyarakat Depok berikan. Dengan ini setidaknya kita bisa meringankan saudara-saudara kita di Palestina. Terima kasih telah ikut berpartisipasi. Semoga kedepannya bagi warga yang belum ikut berpartisipasi bisa tergerak untuk ikut membantu dengan menyumbangkan sebagian hartanya,” harap Azizah.

Acara buka bersama tersebut memang rutin di lakukan Walikota Depok setiap bulan ramadhan. Mengingat, banyak warga yang ingin berkunjung ke rumah orang nomor satu di Kota Belimbing ini.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)