Apa Bila Van Gaal Dipecat Inilah Sosok Peganti Yang Di Nilai Tetap

Apa Bila Van Gaal Dipecat Inilah Sosok Peganti Yang Di Nilai TetapHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Serangkaian hasil minor yang diraih Manchester United membuat manajemen klub berada dalam tekanan besar dari fans untuk memecat manajer Louis van Gaal.

Di musim perdanannya, target Van Gaal cukup sederhana, yakni mengembalikan United ke kompetisi Liga Champions yang di musim sebelumnya mereka lewatkan. Untuk mewujudkan itu, sang meneer merekrut banyak pemain dengan nilai cukup fantastis seperti Angel di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind dan meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco di mana pihak United membayarkan sebagian besar gaji El Tigre.

Dan kini hasil buruk yang terus di dapat MU membuat Setan Merah juga terdepak dari Liga Champions karena hanya mampu finis di urutan ketiga fase grup. Sementara di Premier League, MU secara mengejutkan kalah dalam dua laga beruntun oleh tim promosi yakni Bournemouth dan Norwich City.

Kini menurut menurut Steve Round yang sempat menjadi asisten manajer di Manchester United, jika memang van Gaal harus diganti, maka sosok yang paling tepat sebagai suksesor adalah Ryan Giggs.

“Saya harap akan ada pengganti yang sepadan jika memang manajer sekarang harus diganti di Manchester United,” ujarnya soal kemungkinan pencopotan Van Gaal sebagai manajer.

“Giggs adalah sosok fenomenal untuk itu. Saya hanya mengenalnya sebentar tapi ia sudah menunjukkan kualitas di manajemen. United harus memeberinya kesempatan,” pungkasnya.

Round, yang menjadi asisten David Moyes di Old Trafford, yakin apabila Van Gaal akhirnya dipecat karena hasil buruk maka Ryan Giggs adalah sosok yang paling tepat sebagai pengganti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten