Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Host Ini Minta Maaf di Twitter

Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Host Ini Minta Maaf di Twitter

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Malam puncak Miss Universe 2015 yang digelar Minggu (20/11/2015) menghebohkan masyarakat di seluruh dunia. Sang pembawa acara, Steve Harvey membuat kesalahan fatal. Ia salah menyebut pemenang Miss Universe tahun ini ketika pengumuman di akhir acara. Steve Harvey dengan lantang menyebut Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe 2015 yang seharusnya menjadi runner up pertama. Mahkota dari Paulina Vega pun disematkan di kepala Miss Colombia.

Usai dua menit kemeriahan tersebut, Steve Harvey menyampaikan jika ada kesalahan. Yang seharusnya menang adalah Pia Alonzo Wurtzbach dari Philipina menjadi Miss Universe. Selang beberapa saat usai kejadian memalukan tersebut, Steve Harvey kembali menyampaikan permohonan maafnya ke publik lewat akun Twitter miliknya. “Aku minta maaf dari lubuk hati terdalam kepada Miss Kolombia dan Miss Philipina atas kesalahan terbesar saya. Saya merasa sangat buruk,” ucap Steve Harvey.

“Kedua, saya ingin minta maaf kepada semua penonton yang sudah saya kecewakan. Sekali lagi, itu semata-mata kekeliruan,” sambungnya. “Saya tidak ingin terlalu jauh dari malam yang indah ini dan kontes tersebut. Serta kontestan yang mengagumkan. Mereka semua luar biasa,” tutur Steve Harvey.

Sebelum menyampaikan permohonan maafnya di media sosial, Steve Harvey sudah lebih dulu meminta maaf kepada para kontestan dan publik.  Dengan mata berkaca-kaca, Steve Harvey memperlihatkan jika ia salah membaca kartu yang ada di tangannya. “Para hadiri, biarkan saya mengendalikan hal ini. Inilah sebenarnya yang ada di kartu yang saya pegang. Saya akan bertanggung jawab atas hal ini, ini kesalahan saya,” pungkas Steve Harvey.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok