Bersama TP PKK, Nur Mahmudi Melepas Para Pemudik di Balaikota Depok

Bersama TP PKK, Nur Mahmudi Melepas Para Pemudik di Balaikota Depok.

HarianDepok.com – Berita , Nur Mahmudi Ismail dengan Nur Azizah Tamhid selaku Kepala TP PKK melepas rombongan mudik bersama di Area lapangan Balaikota Depok, pada Kamis (25/7) lalu. Didampingi OPD, Departemen Perhubungan, Kapolres dan sponsor yang juga membantu lacarnya program mudik bareng tersebut.

Program mudik gratis bersama TP PKK ini bisa terselenggara karena kerja sama dengan sejumlah perusahaan. Antara lain, Bank BJB, Cimanggis Square, Citra Lake, dan Jasa Transportasi Hiba Utama. Tercatat 11 Armada digerakkan guna mengankut para pemudik dengan rute tujuan Yogyakarta, Tasikmalaya, Solo dan Surabaya.

Nur Azizah Tamhid selaku Ketua TP PKK yang juga sebagai penyelenggara acara ini menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati selama dalam perjalanan dan saling berkenalan dengan pemudik lain yang ada dalam bis.

Sependapat dengan hal tersebut, Nur Mahmudi juga menegaskan kepada pemudik untuk tidak membawa serta sanak keluarganya saat nanti kembali ke Depok. Karena mengingat Depok, penuh akan pendatang yang kian tahun selalu bertambah.

Nur Mahmudi Ismail juga menghimbau kepada para penumpangnya untuk membawa bibit pohon dari daerahnya, guna mendukung program Arboretum atan taman botani yang kini sedang terus disosialisasikan oleh Pemkot Depok.

“Saya berharap, Anda membawa bibit pohon dari kampung. Dengan membawa bibit pohon atau pohon dari kampung halaman, Anda secara langsung tutur berkontribusi dalam membuat Kota Depok kita ini menjadi lebih hijau dan lebih segar lagi.” Tutup Walikota.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)