Tiket Timnas Indonesia Bermasalah

HaridanDepok.com | Sepakbola,Rencana uji coba Timnas Indonesia kontra Yordania pada 31 Januari mendatang terancam batal. Pasalnya, sampai tadi malam, tiket keberangkatan Timnas ke Timur Tengah untuk hari ini belum berada di tangan manajemen.

Manajer Timnas, Mesakh Manibor menjelaskan bahwa telatnya kepastian ketersediaan tiket bukan karena kesalahan manajemen. Menurutnya, kesalahan itu dari pihak maskapai yang tiketnya sudah dipesan Timnas, tapi ternyata belum memberikan konfirmasi.

“Kami sudah pesan dari jauh-jauh hari. Tapi, sampai sekarang belum confirm. Jadi kami akan menunggu sampai besok (hari ini, red), berangkat atau tidak,”

Dengan belum pastinya jadwal terbang hari ini, maka Timnas belum bisa memastikan untuk bisa beruji coba dengan Yordania. Dengan waktu jadwal uji coba yang mepet, satu-satunya jalan adalah berangkat hari ini.

“Penerbangan berikutnya lusa (29/1). Kalau kami memaksa, kami Cuma punya waktu sehari istirahat, ini tidak cukup untuk menjalani uji coba, pemain pasti kecapekan,” tuturnya.

Karena itu, jika hari ini tak bisa berangkat, maka Mesakh akan langsung mengagendakan untuk menggelar uji coba dengan tim lokal sekali lagi. Dengan kata lain, mereka membatalkan uji coba dengan Yordania dan menjadwal ulang keberangkatan pada 3 Februari.

Di sisi lain, Koordinator Timnas Bob Hippy sedang mencari solusi agar uji coba kontra Yordania tidak batal. Saat ini, dia sedang melobi federasi sepak bola Yordania untuk memundurkan jadwal uji coba menjadi 1 Februari.

Sebab dengan mundur sehari, TImnas bisa berangkat pada 29 Januari. Sehingga Wahyu Wijiastanto dkk memiliki waktu yang cukup untuk istirahat sebelum beruji cpba pada 1 Februari.

“Kalau Yordania oke, jadwal keberangkatan selanjutnya 29 Januari. Kami masih ada waktu dua hari istirahat. Itu sedang kami usahakan untuk mengatur ulang jadwal,” terang Bob.

Di sisi lain, pemain tambahan sal Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia, disebut sudah mulai bergabung dengan Timnas dan mulai latihan, kemarin sore. Tapi, pamain tambahan lainnya, Titus Bonai, belum bergabung karena tidak diizinkan klubnya, Semen Padang

[adm/rds]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)