Jelang peluncuran, Satria FU150 Injeksi Dites di Sirkuit Sentul

Jelang peluncuran, Satria FU150 Injeksi Dites di Sirkuit Sentul

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Rumor terkait peluncuran Suzuki Satria FU150 injeksi diketahui sudah mencuat beberapa bulan yang lalu. Pada Minggu kemarin (20/12/2015), PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) divisi roda dua (2W) menjajal prototipenya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Di sirkuit utama, dua Suzuki Satria FU150 injeksi melewati tiga putaran. Masing-masing dikendarai oleh Andreas Gunawan dan Rafid Topan, mereka berdua adalah pembalap andalan Suzuki.

Namun awak media belum diperbolehkan untuk memfoto model ini dalam jarak dekat. Menurut Deputy Head Sales and Marketing 2W PT SIS, Endro Nugroho, pihaknya belum dapat berbicara banyak tentang model ini. “Satria baru saya belum bisa bicara. Saya cuma bisa bilang kalau motor ini dahsyat,” ucapnya kepada awak media.

Ia menambahkan, untuk saat ini divisi roda dua PT SIS masih terus melakukan riset dan pengembangan FU injeksi. “Saat ini kami sedang melakukan riset Satria injeksi agar menjadi motor tercepat di kelasnya,” sambungnya. Ketika disinggung kapan persisnya model ini akan diluncurkan, Endro hanya menjawab singkat, “kita tunggu sampai risetnya selesai.” pungkasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok