Sambut Natal, Clash of Clans Bertema Salju

Sambut Natal, Clash of Clans Bertema Salju

HarianDepok.com – Tekno – Game , Menjelang perayaan Natal yang hanya tinggal hitungan hari lagi, Supercell mengemas game populernya, Clash of Clans, dengan tampilan tema khusus.  Kali ini, game bergenre strategi tersebut akan diguyur salju di masing-masing base pemainnya. Salju ini akan turun setelah mengupdate Town Hall 11 yang baru saja hadir beberapa waktu lalu. Selain munculnya salju di game kolosal itu, Supercell juga menghadirkan ‘X-Mas Tree’-

yang mana para pemainnya dapat mengetuk pohon Natal tersebut dengan mengeluarkan ongkos 25 ribu Gold. Namun, sebagaimana yang dilaporkan laman iDigitalTimes pada Minggu (20/12/2015), jika pohon tersebut selesai diketuk oleh para Builder, barulah pemain bisa mendulang Gold sebanyak 75 ribu serta 5 poin experience. Tetapi  X-Mas Tree itu hanya muncul secara acak di base menjelang hari Natal.

Seperti yang diketahui, Clash of Clans baru saja merilis pembaruan besar-besaran beberapa waktu yang lalu.  Selain munculnya Town Hall 11, sang pengembang Supercell juga memperkenalkan sebuah objek pertahanan baru yang diberi nama Eagle Artillery, di mana sebelumnya sempat ditampilkan dalam sebuah sneak peek. Diungkap, objek tersebut dapat menembakkan serangan hujan laser demi menghabisi pasukan atau troops lawan.

Bukan hanya itu, pengembang game asal Finlandia itu juga memperkenalkan karakter hero terbaru yang bernama Grand Warden. Grand Warden adalah satu-satunya karakter Hero CoC yang nanti hanya dapat dibuat dengan menggunakan Elixir. Karakter hero ini tidak dapat dibuat dengan Dark Elixir, seperti Barbarian King dan juga Archer Queen.

Sebagaimana yang diungkap Supercell, Grand Warden dapat diciptakan dengan ongkos yang cukup terjangkau yakni hanya 6.000.000 Elixir. Nantinya, ia juga bisa di-upgrade sampai level 20. Tidak sampai disitu, update ini juga menghadirkan tingkatan troops baru, donasi Clan Spell, sistem revamped shield, bigger league bonuses, dan masih banyak lagi.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: