Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United vs Norwich City, Krisis Kemenangan MU Kembali Taluk Atas Norwich

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United vs Norwich City, Krisis Kemenangan MU Kembali Taluk Atas Norwich  HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sabtu (19/12/2015) malam WIB, Manchetser United kembali menelan kekalahan atas Norwich City dengan skor akhir 1-2. Dengan hasil ini maka MU sudah tidak menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, atau dua kekalahan beruntun di Premier League.

Memasuki babak pertama, MU langsung melakukan gebrakan, pada meni ke-10, Wayne Rooney sempat menjebol gawang Norwich. Tapi gol dianulir karena sudah berada dalam posisi offside.

Rooney benar-benar tampil sangat baik, bersama dengan Mata ia memporak-porandakan pertahanan Norwcih. Kembali kapten United tersebut mendapatkan peluang utuk mencetak gol, tapi usahanya masih belum membuahkan hasil yang positif.

Tidak tinggal diam, akhirnya Norwich bisa keluar dari tekanan MU dan mencuri gol pembuka di menit ke-38. Dari serangan balik, Cameron Jerome menusuk lini pertahanan MU sebelum melepaskan tembakan yang menaklukkan penjagaan David de Gea. Dan gol tersebut menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, MU melanjutkan dominasi mereka atas The Cannaries. Meski menguasai jalannya pertandingan dan sempat memberikan beberapa percobaan serangan, namun setan merah kembali tertinggal pada menit 54.

Cameron sukses merebut bola setelah ada kesalahan umpan antara Wayne Rooney Michael Carrick, dan melepaskan umpan ke Alexander Tettey. Gelandang 29 tahun tersebut dengan mudah menceploskan bola ke gawang De Gea. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Norwich City.

Dan MU akhirnya mampu menciptakan gol balasan. Di menit ke-66, Martial memperkecil skor menjadi 1-2. Terjadi kemelut di depan gawang Norwich sebelum bola jatuh di jalur Martial yang diselesaikan dengan tendangan dari jarak dekat.

United terus melancarkan serangan di sisa babak kedua, tapi berbagai percobaan yang telah dilakukan oleh Rooney cs masih belum membuahkan hasil.

Hasil ini membuat ‘Setan Merah’ terlempar dari empat besar dan kini menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan 29 poin dari 17 laga, digeser Tottenham Hotspur yang memiliki nilai sama namun unggul selisih gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten