Fans Star Wars Ini Menikah Pada Hari Penayangan Perdana Di Hollywood

fans-star-wars-ini-menikah-pada-hari-penayangan-perdana-di-hollywood

HarianDepok.com – Berita Unik – Hal gila apa yang biasa dilakukan oleh fans ketika hari pemutaran perdana film yang mereka sukai? Memakai kostum? Pasangan asal Australia ini melakukan hal yang jauh lebih luar biasa ketika pemutaran perdana film yang mereka sukai dengan cara menikah.

Dilansir dari Mirror, Andrew Porters dan Caroline Ritters merupakan pasangan penggila Star Wars yang rela menempuh jarak ribuan kilometer dan menunda tanggal demi melangsungkan pernikahan mereka tepat pada hari penayangan perdana seri ke-7 film tersebut. Pasangan asal Australia ini menikah pada hari perdana penayangan di depan TCL Chinese Theater IMAX di Hollywood.

Pernikahan Star Wars Splash

Pesta pernikahan pasangan ini dilakukan di atas Red Carpet yang telah dipasang di depan teater tersebut serta tamu yang lengkap mulai dari Storm trooper, Darth Vader, R2-D2, Chewbacca serta ksatria Jedi. Semua tamu tersebut merupakan keluarga dan teman dari kedua pasangan tersebut yang memang sengaja menggunakan kostum.

Buket bunga yang digunakan oleh Ritters pun juga terdapat Lightsaber di bagian tengahnya. Pasangan tersebut mengatakan bahwa konsep yang unik tersebut sebenarnya bukanlah ide mereka. Ide tersebut berasal dari TCL Chinese Theater yang menawarkan apakah ada pasangan yang ingin menikah tepat pada hari pemutaran perdana film Star Wars yang terbaru.

Pernikahan Star Wars Splash

Tentu saja kesempatan yang ditawarkan itu tidak disia-siakan oleh Porters dan Ritters yang memang sangat menyukai film tersebut. Sehingga mereka akhirnya melakukan sebuah pernikahan dengan konsep yang terinspirasi dari Star Wars. Bahkan kue pernikahan mereka pun terinspirasi dari sosok Storm Troopers dan menampilkan tokoh-tokoh dari film Star Wars terbaru.

Ritters juga mengatakan bahwa dia sangat familier dengan teater tersebut karena pada tahun 2002 ketika Star Wars Episode II: Attack of the Clones serta pada 2005 ketika lanjutannya Revenge of the Sith rilis dia rela terbang dari Australia untuk menontonnya. Pernikahan dengan tema Star Wars sambil menonton penayangan perdana seri terbaru ini sungguh merupakan hal yang spesial baginya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer