Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Watford Vs Liverpool, Merseyside Telan Kekalahan Empat Kali Beruntun

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Watford Vs Liverpool, Merseyside Telan Kekalahan Empat Kali BeruntunHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Minggu (20/12/2015) malam WIB, bermain di markas Watford, Liverpool harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan telak 3-0. Dan atas kekalahan ini Liverpool udah tanpa kemenangan di empat pertandingan pada seluruh kompetisi selepas pesta gol 6-1 atas Southampton dalam ajang Piala Liga Inggris di awal bulan.

Memasuki babak pertama, Watford unggul cepat atas Liverpool. Berawal dari sepak pojok, kiper Adam Bogdan melompat untuk menangkap bola tapi tangkapannya tidak lengket. Si kulit bundar yang terlepas langsung disodok Nathan Ake untuk menjebol gawang Liverpool di menit ke-3.

Tertinggal satu gol nampaknya membuat para pemain Liverpool nampak gugup. Mereka kurang tenang dalam menyerang dan celakanya, lengah di belakang. Apalagi Mamadou Sakho nampak canggung dalam bermain. Ia sepertinya belum benar-benar fit untuk dimainkan usai mengalami cedera lutut.

Dan petaka kembali terjadi bangi Liverpool pada meni ke-15, kubu Merseyside malah kembali kebobolan setelah bomber The Hornets, Ighalo menggandakan keunggulan untuk klubnya. Pemain internasional Nigeria itu melakukan duel satu lawan satu dengan Martin Skrtel, tapi ia berhasil melepaskan sepakan tiang jauh yang tak mampu dihalau Bogdan. Skor 2-0 untuk keunggulan Watford beratahn hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, gempuran dahsyat dilakukan oleh Watford yang dikomando Ighalo. Sang penyerang merangsek masuk kotak penalti dengan melewati Mamadou Sakho dan sempat melepaskan sepakan mendatar yang membuat kemelut di depan gawang. Beruntung, Lallana dengan sigap mampu membuangnya.

Mamadou Sakho terjatuh ketika coba mengantisipasi umpan terobosan Watford, membuat Ighalo berdiri bebas untuk menerima bola di menit ke-63. Ia tinggal berhadapan dengan Bogdan, walaupun sontekannya kali ini mampu ditepis sang kiper Liverpool dengan solid.

Permainan Jordan Henderson cs lama-lama akhirnya sedikit goyah walau masih bisa melancarkan beberapa serangan. Namun pada akhrnya gawang Bogdan kembali kebobolan lima menit jelang laga berakhir.

Serangan balik dari Watford membuat Behrami berdiri cukup leluasa di sisi kiri pertahanan Liverpool. Ia pun bisa memberikan umpan crossing terukur pada Ighalo yang bisa meloloskan diri dari penjagaan Sakho. Gol, dan skor kini menjadi 3-0. Dan gol tersebut menutup babak kedua.

Dengan hasil tersebut Watford kini merangkai empat kemenangan beruntun dan sekarang menempati posisi tujuh papan klasemen Premier League dengan 28 poin, dan Liverpool dengan 24 poin, Liverpool menempati peringkat sembilan klasemen Premier League.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten