Cincin Terlalu Kecil, Lamaran Ini Ditolak Kekasihnya

cincin-terlalu-kecil-lamaran-pria-ini-ditolak-kekasihnya

HarianDepok.com – Berita Unik – Sebuah proses melamar terutama yang sudah direncanakan secara mata dan dengan proses yang luar biasa seharusnya berakhir secara indah dan berkesan. Tetapi proses lamaran luar biasa yang sudah disiapkan oleh pria ini menjadi berantakan ketika kekasihnya menolak dengan alasan bahwa cincin yang diberikannya terlalu kecil.

Dilansir dari Shanghaiist, lamaran dari seorang pria di Sichuan, China terhadap kekasihnya menjadi gagal karena ternyata wanita tersebut tidak puas dengan cincin pernikahan yang diberikan. Padahal dalam proses untuk melamar tersebut, pria itu sudah dibantu oleh teman-temannya untuk membuat flash mob di jalanan kota Chengdu.

Lamaran pria di Chengdu NetEas

Setelah flash mob dan tarian yang menyedot perhatian banyak orang tersebut dilakukan, pria itu lalu bersimpuh dan melamar kekasihnya, sampai saat itu semua masih berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan wanita tersebut tampak sangat tersentuh dan meneteskan air mata.

Kemalangan baru terjadi setelah itu, ketika wanita tersebut melihat cincin untuk melamar dan ternyata ukurannya terlalu kecil. Karena tidak puas dengan pemberian tersebut, wanita itu langsung berbalik meninggalkan tempat tersebut.

Lamaran pria di Chengdu NetEase

Kejadian ini tentu sudah memancing perhatian dari banyak netizen di China. Bahkan terdapat potongan pesan singkat yang diduga dikirimkan oleh wanita tersebut pada temannya yang beredar di dunia maya. Pada pesan tersebut tampak wanita itu kesal dan mengatakan bahwa kekasihnya telah mengingkari janji dengan memberikan cincin yang kecil.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer