Hasil Liga Italia Tadi Malam: Carpi Vs Juventus, Bungkam Carpi Juve Tempat Urutan Kedua Klasemen

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Carpi Vs Juventus, Bungkam Carpi Juve Tempat Urutan Kedua KlasemenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Minggu (20/12/2015) malam WIB, Juventus pulang dengan tiga poin kala bertandang ke Carpi. Bertandang ke Stadio Alberto Braglia, Si Nyonya tua gini tempati urutan kedua klasemen sementara Liga Seria-A.

Memasuki babak pertama, Juve langsung menekan dengan menguasai jalanyanya pertandingan, akan tetapi Carpi justru mampu mencuri gol di menit ke-15. Marco Borriello mendapatkan bola umpan Isaac Cofie di sisi kanan, lalu mengecoh Leonardo Bonucci dan melepaskan sepakan mendatar dengan kaki kanannya. Gianluigi Buffon tak kuasa membendung tembakan dan gol pun tercipta.

Namun kegembiraan para pemain Carpi tak berlangsung lama. Hanya butuh tiga menit saja, para pemain Juve sukses mencetak gol penyeimbang. Cuadrado meneror sisi kiri pertahanan Carpi dan mengirim umpan crossing rendah ke tengah lapangan. Khediran menendang bola tersebut namun Belec dengan sigap menepisnya. Bola akhirnya jatuh ke kaki Mandzukic. Dengan kontrol yang apik ia mengecoh bek lawan dan mencetak gol dengan tendangan volinya. 1-1.

Empat menit jelang turun minum, Juventus berbalik memimpin. Umpan lambung Patrice Evra dari sisi kiri berhasil dikonversikan Mandzukic menjadi gol dengan sundulan. Sampai babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Juve terus menggempur lini pertahanan tuan rumah. Hasilnya Paul Pogba memperbesar keunggulan Juve setelah menerima umpan lambung matang dari Claudio Marchisio. Setelah menerima bola dengan dadanya, Pogba mengeluarkan teknik untuk mengecoh Belec dan mencetak gol.

Rugani sempat mencetak gol tambahan bagi Juve pada menit ke-63. Namun gol itu tak disahkan wasit. Pasalnya pemain pengganti itu dianggap sudah dalam berada posisi offside.

Carpi memperkecil ketertinggalan pada masa injury time. Umpan lambung pemain Carpi dari sisi kanan salah di antisipasi Leonardo Bonucci. Bermaksud menghalau bola, Bonucci justru mengirim si kulit bundar masuk ke dalam gawang sendiri, dan gol tersebut menutup jalanya babak kedua. Dan Juventus berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Carpi.

Dengan ini Juve naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 33 dari 17 pekan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten