Juara 3 Miss World 2015, Maria Harfanti Persembahkan Kemenangan Untuk Indonesia

Juara 3 Miss World 2015, Maria Harfanti Persembahkan Kemenangan Untuk Indonesia

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Pada Sabtu (19/12/20015) kemarin, Miss Indonesia Maria Harfanti. Wanita asal Yogyakarta baru saja menorehkan prestasi luar biasa yang membanggakan. Wanita yang akrab disapa Fanti ini berhasil masuk 3 besar Miss World 2015 dan menjadi runner up kedua atau juara ketiga. Ini merupakan pencapaian terbesar yang pernah dicapai kontestan asal Indonesia di ajang ini. Fanti mengaku sangat bersyukur dapat meraih prestasi luar biasa ini.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk Indonesia,” tutur Fanti, Minggu (20/12/2015). Fanti mengungkapkan, apa yang dicapainya ini tidak lepas dari dukungan orang-orang yang mencintainya. “Saya sangat beruntung mempunyai keluarga dan teman-teman yang selalu ada untuk saya, dan selalu full support mulai dari sejak terpilih menjadi Miss Indonesia, mempersiapkan untuk Miss World, dan hingga kini mampu menorehkan prestasi,” ujar Fanti.

Tak luput, ia mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung dan berperan serta dalam langkahnya di ajang Miss World 2015 yang digelar di Sanya, China itu. Mereka antara lain adalah Star Harvest Academy, Star Media Nusantara, RCTI, MNC Group, Jalinan Kasih, para desainer, PT NK, media di Indonesia, dan seluruh fans kontes kecantikan (pageant).

“Saya berharap saya terus dapat menginspirasi generasi muda ke depannya untuk menjadi lebih baik dan mengharumkan nama bangsa,” ujar Fanti. Fanti keluar sebagai juara tiga Miss World 2015 usai masuk 3 besar bersama Sofia Nikitchuk dari Rusia dan Mireia Lalaguna Royo dari Spanyol. Ajang ini pun dimenangkan oleh Mireia. Selain menjadi juara 3, Fanti juga memenangkan kategori Beauty with a Purpose. Dia membuat kesadaran hidup bersih dan sehat di wilayah terpencil di Indonesia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok