Luncurkan Update Bertajuk “The Balance of Power”, Dota 2 Bikin Permainan Lebih Mematikan

Luncurkan Update Bertajuk "The Balance of Power", Dota 2 Bikin Permainan Lebih Mematikan

HarianDepok.com – Tekno – Game , Akhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu, developer dari game MOBA, Valve meluncurkan update dari salah satu game mereka yang paling populer yakni Dota 2. Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh update Dota 2 yang bertajuk ‘The Balance of Power’ ini? Pertama, update yang dihadirkan dalam bentuk versi 6.86 ini adalah munculnya pahlawan baru yang diberi nama Arc Warden.

Namun, sebenarnya Arc Warden bukanlah pahlawan baru karena dikemunculan Dota yang pertama Arc Warden sudah dihadirkan. Tetapi dalam update Dota 2, Arc warden mempunyai kekuatan yang sangat mematikan, sebut saja Magnetic Field, Flux, Tempest Double dan Spark Wraith. Kedua, seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Zeus alias sang dewa petir akan mempunyai tampilan yang berbeda,-

Luncurkan Update Bertajuk "The Balance of Power", Dota 2 Bikin Permainan Lebih Mematikan

Bukan hanya bentuk visual yang lebih garang, Zeus juga mempunyai item Arcana yang sangat keren dalam bentuk Tempest Helm dari Thundergod. Dan hal ketiga yang menarik dari update Dota 2 adalah zona pertempuran gurun yang membuat peperangan menjadi lebih seru. Selain memunculkan item-item update Dota 2 ini juga lebih memaksimalkan item-item yang sudah ada, yaitu update skill untuk Rikimaru, Doom, Silencer dan Faceless Void.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: