Torres Kembali Sulit Untuk Mencetak Gol

Torres Kembali Sulit Untuk Mencetak GolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sampai saat ini Fernando Torres tidak juga mencetak gol untuk Atletico Madrid, Torres telah tampil pada 21 pertandingan pada musim ini meski cuma sembilan kali jadi starter. Striker berusia 31 tahun itu baru menyumbangkan dua buah gol untuk Atletico.

Torres akan kembali mengenakan nomor sembilan bersama Atletico musim ini, nomor keramat itu tidak bertuan seiring hengkangnya Mario Mandzukic ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Hanya mampu mencetak dua gol musim ini, tetapi pelatih Diego Simeone menyatakan masih menaruh kepercayaan pada sang bomber.

Simeone sendiri masih mau menunggu kembalinya Torres. Striker 31 tahun itu masih diyakini penting karena sering mencetak gol-gol penting bagi Los Rojiblancos.

“Selama ia masih bekerja keras seperti sekarang, tidak penting kapan ia akan mencetak gol ke-100,” sebut El Cholo soal Torres yang sudah mencetak 99 gol untuk Atleti.

“Torres selalu mencetak gol-gol penting dan saya harap saat gol yang dinantinya datang, itu akan jadi gol yang sangat penting bagi kami,” pungkas Simenone.

Kendati pada sebelumnya, Eks striker Liverpool ini mendapat pujian dari pelatihnya setelah mencetak gol telat yang membuat Atletico terhindar dari kekalahan.

Kala itu Simeone memuji kontribusi Torres yang mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam laga kontra tuan rumah Levante.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten