Dikalahkan Milan Di Coppa Italia, Pelatih Samdoria Tidak Terima

Dikalahkan MIlan Di Coppa Italia, Pelatih Samdoria Tidak TerimaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AC Milan memenuhi targetnya untuk mengalahkan Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia, berkat kemenagan tersebut Milan menlaju ke babak perempat final. Akan tetapi kemenagan tersebut menjadi kekesalan bagi pelatih Samdoria.

Menurut Vincenzo Montella kurang bisa terima, karena menurutnya Sampdoria tidak layak kalah. Motela berdalih, karena dirinya merasa anak asuhnya bermain dengan lebih baik. M’Baye Niang membuka keunggulan Milan di menit 50. Pada menit 64, Sampdoria kehilangan Ervin Zukanovic yang dikartu merah oleh wasit. Milan menegaskan kemenangan mereka melalui gol Carlos Bacca di masa injury time.

“Kami tampil bagus di babak pertama. Kami bermain dengan kepercayaan diri lebih dan rasa antusias. Kami bermian sangat bagus dan teratur kala bertahan, mereka memang punya kemampuan menyerang tetapi kami juga mampu menciptakan peluang kami sendiri, yang sayangnya tak bisa dimanfaatkans secara cermat,” kata Montella.

“Kami sudah berkembang jauh lebih baik daripada sebelumnya dan bermain dengan bagus serta kompak di atas lapangan. Kami tidak layak kalah malam ini,” tegasnya.

Montella, menilai timnya tak pantas tersingkir dari ajang Coppa Italia, karena ia merasa anak didiknya bermain sangat bagus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten