Jelang Nikah, Nabila Syakieb Jalani Tradisi Malam Pacar

Jelang Nikah, Nabila Syakieb Jalani Tradisi Malam Pacar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Nabila Syakieb telah mengadakan acara ‘malam pacar’ yang merupakan tradisi Timur Tengah yang digelar di Savero Garden Hotel, Bogor jelang hari pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal. Malam pacar juga dapat dikatakan sebagai pesta untuk melepas masa lajang bagi seorang wanita keturunan Arab. Dalam acara tersebut, calon pengantin perempuan akan dilukis tangan beserta kakinya dengan menggunakan pacar oleh sanak saudaranya.

Jelang Nikah, Nabila Syakieb Jalani Tradisi Malam Pacar

Nabila sendiri terlihat sangat cantik dan anggun dalam malam pacar tersebut. Hal tersebut nampak dari sejumlah foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dengan mengenakan dress warna silver, bintang ‘Cinta Dilangit Taj Mahal’ itu membiarkan rambut panjangnya terurai. Hiasan headpiece di rambutnya membuatnya terlihat semakin menawan. Nabila pun memamerkan tangannya yang sudah dilukis dengan menggunakan henna berwarna putih.

Jelang Nikah, Nabila Syakieb Jalani Tradisi Malam Pacar

“My beautiful white henna for my henna night (Henna putihku yang cantik untuk malam pacarku),” tulis Nabila dalam keterangan foto yang diunggahnya. Dekorasi khas Timur Tengah terlihat kental dalam acara tersebut. Nabila juga mengundang seorang DJ yang juga mengenakan pakaian khas Timur Tengah. Selain itu, terdapat juga suguhan hiburan berupa tari perut alias belly dance.

“Masih belum bisa melupakan pesta malam hennaku kemarin malam. Terima kasih untuk semua vendor yang telah mewujudkan mimpi malam pacarku menjadi kenyataan,” tulis Nabila kembali sebagai caption fotonya. Seperti yang diketahui, Nabila dan Reshi rencananya akan menikah pada tanggal 20 Desember 2015 besok. Mereka berdua akan melaksanakan akad nikah di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Malamnya, resepsi pernikahan akan digelar di tempat yang sama.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok