Hadapi Inter Kapten Lazio Ini Minta Para Fans Untuk Mendukung

Hadapi Inter Kapten Lazio Ini Minta Para Fans Untuk MendukungHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Inter Milan akan kedatangan tamu dari S.S Lazio  di Giuseppe Meazza, Senin (21/12) WIB. Di Liga sendiri Inter terbilang sedang bagus. Namun, tidak ada alasan bagi Lazio untuk merasa inferior ketika bertandang ke markas mereka akhir pekan ini.

Melihat konsistensi yang ditunjukkan pasukan Roberto Mancini, Inter tentunya tak mau kehilangan poin saat menjamu Lazio. Kemenangan akan semakin menginggalkan rival-rivalnya dalam perburuan Scudetto musim.

Akan tetapi, Lazio yang baru saja memetik hasil baik kala menjamu Udinese di ajang piala Coppa Italia, dengan modal ini sang kapten Lazio Lucas Biglia.

“Kami harus menutup tahun ini dengan tiga poin di Milan nanti dan saya yakin jika kita semua punya kualitas untuk itu. Kami memang sempat mendapatkan hasil yang berat, seperti gagal ke Liga Champions dan suporter yang enggan datang ke stadion. Saya mengerti perasaan mereka,” sambungnya.

“Tapi kami butuh dukungan mereka karena mereka yang membuat kami merasa hangat, mereka adalah pemain kedua belas kami,” tambahnya.

Dan Lazio juga akan dipastikan kehilangan sang pencetak gol terbanyak Piala Dunia Miroslav Klose, dikarena sedang mengalami cedera.

Kemenangan 2-1 atas Udinese dalam ajang Coppa Italia tengah pekan ini jelas akan menambah kepercayaan Biglia dkk. Mereka berharap bisa meraih hasil yang sama dalam lawatannya kali ini.

Menghadapi Inter, Lazio bukannya tanpa masalah. Pioli harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya karena cedera seperti Senad Lulic, Ricardo Kishna, Stefan De Vrij, Stefano Mauri dan Ongenyi Onazi. Sedangkan Mauricio menjalani skorsing kartu merah.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten