Ini Rumah Batman Ketika Sedang Berada Di Tokyo

ini-rumah-batman-ketika-sedang-berada-di-tokyo

HarianDepok.com – Berita Unik – Batman adalah salah satu super hero dengan rumah paling luar biasa yang pernah ada. Kekayaan melimpah yang dimilikinya membuatnya memiliki sebuah rumah yang sangat besar dan dilengkapi dengan Bat Cave di bawahnya. Tetapi sebuah kamar apartemen di Tokyo mengklaim dirinya memiliki nama Bat Cave dan merupakan tempat tinggal Batman ketika di Tokyo.

Dilansir dari Rocket News, apartemen ini memiliki tampilan interior dan furnitur yang sepenuhnya terinspirasi dari Batman. Saat ini kamar tersebut dapat ditinggali dan disewakan dalam jangka waktu yang singkat. Apartemen ini dimiliki oleh seorang ekspatriat bernama Parker yang bekerja sebagai produser musik.

Bat Cave Apartment Rocketnews.com

Kamar ini sengaja didesain dengan baran-barang yang berbau superhero terutama Batman. Tempat ini juga menjadi favorit dari banyak orang selain karena tampilannya yang menarik juga karena lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan pusat Shibuya.

Bat Cave Apartment Rocketnews.com

Terdapat tempat tidur dengan ukuran yang sangat besar di kamar tersebut yang menjadi salah satu nilai tambah bagi kamar tersebut. Selain itu juga terdapat sofa yang dapat berfungsi sebagai tempat tidur juga sehingga total kamar itu dapat menampung empat orang. Terdapat juga hiasan dinding berupa poster bergambar Batman yang cukup langka untuk menambah dekorasi kamar tersebut.

Bat Cave Apartment Rocketnews.com

Kamar ini bahkan sudah mendapat penghargaan keaslian dari kelompok pecinta Batman. Selain itu juga disediakan tumpukan komik-komik superhero yang dapat dibaca secara bebas oleh penghuni kamar tersebut. Tampilan dan fasilitas yang ditawarkan kamar ini menjadikannya sebagai tempat yang sangat tepat dan nyaman bagi penggemar superhero.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer