Akan Sembuh Dari Cedera, Aguero Ingin Satu Hal Ini

Akan Sembuh Dari Cedera, Aguero Ingin Satu Hal IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester City dikabarkan akan bisa menurunkan penyerang andalanya Sergio Aguero, kala City berhadapan dengan Arsenal nanti, dikarenakan pada saat laga tersebut dirinya sudah dinyatakan fit.

Aguero absen dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani City. Bintang asal Argentina itu harus menepi karena mengalami masalah pada tumitnya pada laga melawan Southampton akhir November lalu.

“Kun berlatih bersama skuat tanpa mengalami masalah,” ungkap manajer City, Manuel Pellegrini, di situs resmi klub.

“Kami akan menilainya lagi, apakah dia sudah 100% untuk bermain sebagai starter. Namun, saya pikir dia akan masuk skuat untuk hari Senin,” tambah Pellegrini.

Kini mantan menatu Diego Marodona tersebut punya harapan yang sangat besar dengan klub yang saat ini dia bela, Aguero sangst ingin City bisa menjuarai Liga Champions.

“Sejak saya tiba di sini, undian Liga Champions selalu sangat sulit untuk City. Kami selalu mendapatkan undian bersama tim hebat dalam fase grup. Mereka adalah tim yang menjadi semifinalis bahkan finalis,” kata Aguero.

Rasa optimistis penyerang Argentina itu muncul setelah menilai timnya sudah memiliki pengalaman cukup di Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten