Hiddink Masih Pikir-Pikir Untuk Latih Chelsea

Hiddink Masih Pikir-Pikir Untuk Latih ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Nama Guus Hiddink muncul sebagai kandidat kuat pengganti Jose Mourinho sesaat setelah jajaran petinggi Chelsea memutuskan kerja sama dengan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Disinyalir, terpilihnya Hiddink karena ada kedekatan dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Oleh sebab itu, mantan pelatih timnas Belanda tersebut langsung terbang ke London untuk menggelar pertemuan dengan manajemen tim London Biru.

Akan tetapi helsea kabarnya tidak akan menjadikan Hiddink sebagai manajer tetap. Mereka akan memakainya sebagai manajer interim sampai akhir musim ini sembari mencari figur lain yang akan jadi manajer tetap.

Hiddink, yang sebelumnya pernah menukangi Chelsea pada 2009 dan memberi gelar Piala FA, membenarkan bahwa Chelsea menginginkan dia untuk kembali ke Stamford Bridge.

“Saya ingin mendapatkan beberapa wawasan sebelum mengambil keputusan. Saya ingin informasi sebanyak mungkin mengingat Chelsea sekarang dalam posisi buruk,” ucap Hiddink dalam wawancara dengan De Telegraaf, Jumat (18/12/2015).

“Apakah saya nantinya akan datang ke pertandingan selanjutnya tergantung pada pembicaraan saya nanti. Kemudian saya akan memutuskan apakah harus tinggal lama di London lebih lama atau tidak,” pungkas Hiddink.

Kendati bertemu langsung sang pemilik, namun eks pelatih tim nasional Belanda itu enggan buru-buru menerima pinangan Chelsea. Masih banyak hal yangn harus dipertimbangkan termasuk kondisi The Blues yang sedang terpuruk saat ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten