Unik, Karyawan Hotel Inna Bali Buat Pohon Natal Dari Pasir Laut

unik-karyawan-hotel-inna-bali-buat-pohon-natal-dari-pasir-laut

HarianDepok.com – Berita Unik – Jelang hari Natal di Bali sudah nampak sejumlah tempat usaha mempersiapkan berbagai ragam bentuk pohon natal. Salah satunya hotel Grand Inna Bali di Kuta. Pohon Natal yang di buat karyawan hotel ini selalu jadi perhatian setiap tamu yang baru datang untuk menginap di hotel yang terletak di Jalan Pantai Kuta.

Memang pohon natal garapan para staff dan karyawan Hotel ini belum total seluruhnya di hiasi. Namun, keunikannya pohon Natal setinggi kurang lebih 2 meter ini cetak dari bahan pasir laut pantai Kuta.

“Sudah hampir 15 hari kita cetaknya pas. Dengan perpaduan spon tipis yang laburi pasir laut,” ungkap seorang karyawan hotel saat sibuk memasang lampu-lampu hiasan pohon natal, di Kuta Bali, Jumat (11/12).

Pohon Natal di hotel yang ditempatkan di lobby utama ini dibuat dalam dua bentuk. Satunya di tempatkan di sisi lobby sebelah timur dan satunya lagi di bagian Lobby utama tempat penerimaan tamu saat masuk ke hotel ini.

Saat ditanya total biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan pohon natal tersebut, staff Hotel mengaku tidak tahu. Dia hanya menegaskan, pohon Natal yang tengah dirancang dipastikan akan rampung 5 hari sebelum Natal.

“Soal anggaran itu manajemen yang tau pak. Pastinya H-5 Natal, pohon ini harus sudah dihiasi sesuai harapan,” ungkapnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer