Setelah 950 Penolakan Selama 5 Tahun Pria Ini Akhirnya Dapat Kerja

setelah-950-penolakan-selama-5-tahun-pria-ini-akhirnya-dapat-kerja

HarianDepok.com – Berita Unik – Usaha tanpa henti dan pantang menyerah yang dilakukan oleh pria ini dalam mencari pekerjaan dapat menjadi sebuah contoh positif bagi banyak orang. Walaupun telah mengalami penolakan sebanyak 950 kali selama 5 tahun, pria ini tidak kunjung menyerah dan akhirnya kini mendapatkan pekerjaannya.

Tom Stephens merupakan seorang pemuda berusia 23 tahun asal Inggris. Dilansir dari The Sun, selama lima tahun ini paling sedikit dia mengirim dua lamaran pekerjaan setiap minggunya. Dari total 950 lamaran pekerjaan yang dikirimnya, dia hanya mendapat 50 surat balasan dan itupun berisi penolakan. Dia juga sempat mengalami 12 wawancara kerja namun semuanya juga berisi penolakan karena dia tidak memiliki pengalaman kerja sebelumnya. Alasan lain penolakan yang dialaminya adalah karena kondisinya sebagai penderita cerebral palsy.

Tom Stephens Thesun.co.uk

Namun penolakan yang dialaminya itu ternyata tidak menyurutkan niat Stephens untuk mendapatkan pekerjaan. Stephens mengatakan bahwa dia ingin jadi produktif tan tidak hanya menghabiskan waktu untuk duduk-duduk seharian. Hingga akhirnya semua usahanya itu terbayar dan kini dia mendapatkan pekerjaan sebagai seorang kasir pada sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Manchester, Inggris.

Tom Stephens Thesun.co.uk

Saat ini Stephens bekerja di pusat perbelanjaan tersebut sebagai karyawan paruh waktu dan bekerja selama dua hari dalam seminggu. Tony Rutherford sebagai manajer toko tersebut mengatakan bahwa dia ingin lebih banyak membuat anak muda di sekitar wilayah tersebut lebih aktif dan memiliki pekerjaan yang layak. Dengan alasan itu lah maka dia juga menerima Tom Stephens sebagai karyawan meskipun masih berstatus paruh waktu.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer