Katrina Kaif Ngamuk Saat Diminta Ulangi Adegan Ranjang

Katrina Kaif Ngamuk Saat Diminta Ulangi Adegan Ranjang

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Artis Bollywood Katrina Kaif tak kuasa menahan amarahnya ketika dipaksa sutradara, Abhishek Kapoor untuk mengulang adegan ranjang dengan Aditya Roy Kapoor. Adegan ini merupakan bagian dari film FITOOR yang saat ini sedang digarap oleh Katrina dan Aditya. Menurut yang dilansir Deccan Chronicle, seorang sumber di lokasi syuting menyebut Katrina menolak untuk mengulang adegan tersebut. Walau produser sudah turun tangan untuk merayunya, aktris yang akrab disapa Kat ini dengan tegas menolak untuk mengulangnya.

Pasalnya Abhishek merasa adegan ranjang yang dilakukan oleh Kat dan Aditya masih kurang bagus. Dan ia meminta kepada kedua bintang ini untuk mengulang seluruh adegan dari awal. “Abhishek kecewa dengan keseluruhan hasil dari adegan ini. Ia sangat geram dan meminta untuk mengulang seluruh adegan intim ini dari awal. Menurutnya, hasil awal adegan Katrina dan Aditya masih jauh dari batas minimal standard yang ia tetapkan,” ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Mendengar alasan Abhishek, Katrina pun mengamuk bukan kepalang. Menurutnya, ia sudah melakukannya dengan baik, demikian juga dengan Aditya. Karena itulah ia tidak mau mengulang keseluruhan adegan, karena itu bukanlah hal yang mudah baginya.

“Katrina menolak untuk syuting ulang seluruh adegan intim ini. Akhirnya hingga sekarang tidak ada syuting ulang. Tapi ini bisa dimaklumi. Karena tidak mudah bagi Katrina untuk melakukan adegan intim. Dan untuk mengulangnya akan memberikan rasa sakit yang amat besar,” tutup sumber tersebut.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok